Whatsapp
Baca Ini Dulu Sebelum Membeli Membran RO (Reverse Osmosis) Dan Mesin Air RO (Reverse Osmosis)

Baca Ini Dulu Sebelum Membeli Membran RO (Reverse Osmosis) Dan Mesin Air RO (Reverse Osmosis)

Halo Reverse Osmosis Indonesia mania…he he

Perkenalkan kami, perusahaan ADY WATER yang berdiri sejak 2012 telah mensuplai berbagai produk media Water and Gas Treatment (Pengolahan Air dan Gas) dan alat-alat laboratorium air ke ribuan industri, apartemen, hotel, perumahan, dsb, termasuk menjual Membran RO merek CSM, Filmtec, GE, Lewabrane, dan Toray mulai kapasitas 100, 200, 400, 1000, hingga 2000 gpd, dengan harga murah untuk Om dan Tante.

Kami juga melayani  mesin air ro/filter air ro/mesin air minum ro/filter air industri dengan harga murah dengan  kapasitas mulai 100, 200, 400, 1000, 2000, 4000, hingga 10000 gpd.

Jenis-jenis Membran RO yang kami jual dengan harga murah yaitu jenis TWRO, BWRO, SWRO.

silahkan kontak kami di adywater@gmail.com atau  klik untuk minta penawaran harga

Kelebihan beli membran ro ke ady water adalah:
1) Perusahaan telah mensuplai ke ribuan customer Water And Gas Treatment dan alat laboratorium air ke seluruh Indonesia.

2) Staf ahli ady water telah di training khusus, dan mereka dari PTN Indonesia.

3) Ady Water ialah perusahaan legal dan Anda bisa transfer ke rekening atas nama perusahaan ady water, jadi Om dan Tante tenang karena transaksi aman.

4) Jaringan luas ada di 4 kota besar.

5) Gratis konsultasi

Definisi Membran RO adalah:

Membran RO atau biasa disebut Membran Reverse Osmosis ialah membran yang terbuat dari selaput semipermeable yang dapat  diganti terus-menerus dan memiliki fungsi untuk memfilter air umpan dari kandungan berbagai logam, virus atau bakteri sehingga menghasilkan air murni bebas dari zat pengotor di atas.  Membran RO  dapat menurunkan zat padat pengotor yang biasa disebut TDS (total dissolved solids) hingga 99% dari jumlah air umpan yang masuk.

Apa itu Mesin Reverse Osmosis RO?

Mesin Reverse Osmosis RO merupakan  suatu proses kerja terkini untuk memurnikan air sampai menghasilkan air murni bebas dari pengotor termasuk virus, bakteri , zat logam.  

Teknologi dengan Mesin Reverse Osmosis RO ini mampu menghasilkan air minum yang segar, murni dan higienis sehingga aman untuk dikonsumsi oleh manusia karena bebas virus, bakteri, zat logam. Karena kualitas air minum yang higienis dan murni ini, maka banyak usaha jenis air minum seperti depot air minum, industri air minum atau pabrik air minum dalam kemasan (AMDK) yang menggunakan teknologi Mesin Reverse Osmosis RO sebagai jantung dari usaha mereka.

Prinsip kerja membrane Reverse Osmosis RO

Secara garis besar, Mesin Reverse Osmosis RO adalah teknologi mesin yang dapat memurnikan air. Teknologi ini menggunakan membrane filter yang sangat halus. Pada membrane ini terdapat pori pori dengan besar 0.0001 mikron atau dapat juga dibayangkan sebagai satu helai rambut yang dibelah menjadi satu juta helai tipis rambut. 

Membrane semacam ini mengakibatkan hanya air murni atau dalam bahasa kimia H2O saja yang dapat melewati membrane tersebut ketika air dilewatkan. Hal ini membuat air yang telah mengalami penyaringan menggunakan Mesin Reverse Osmosis RO akan memiliki tingkat kemurnian yang tinggi sehingga higienis dan aman untuk dikonsumsi. Merek Membran RO yang dipakai adalah CSM, FILMTEC, GE, LEWABRANE, dan TORAY, dan dapatkan harga murah hanya di Ady Water.
  
Gratis konsultasi water and gas treatment (Pengolahan Air dan Gas) dengan menghubungi staf ahli ady water atau mengisi formulir online klik untuk minta penawaran harga, staf ahli kami akan menghubungi Anda.

Ringkasan Penjelasan Tentang Membran RO

Pembuatan air minum yang aman dan berkualitas tinggi dapat dicapai dengan menggunakan teknologi membran osmosis terbalik. Membran ini dapat menyaring air dari kontaminan dan partikel mikroskopis yang ada dalam air, seperti virus, bakteri, dan zat kimia.

Proses pembuatan air minum melalui membran osmosis terbalik dimulai dengan melewati beberapa tahap pembersihan. Tahap pertama adalah penyaringan dengan menggunakan pasir, yang berfungsi untuk menyaring partikel besar seperti kerikil dan daun yang ada dalam air. Tahap kedua adalah penggunaan filter karbon, yang berfungsi untuk menghilangkan bau dan rasa yang tidak enak pada air. Filter karbon juga dapat menghilangkan bahan kimia seperti klorin dan pestisida yang terdapat dalam air.

Setelah melalui tahap penyaringan awal, air kemudian masuk ke dalam tahap pemurnian yang lebih lanjut dengan menggunakan membran osmosis terbalik. Membran ini bekerja dengan memisahkan air dari partikel mikroskopis yang terdapat dalam air, sehingga air menjadi lebih jernih dan aman untuk diminum.

Selain menggunakan membran osmosis terbalik, tahap terakhir dalam pembuatan air minum yang aman dan berkualitas adalah dengan menggunakan filter pertukaran ion dan lampu UV untuk membersihkan air dari partikel yang masih tersisa. Filter pertukaran ion dapat menghilangkan mineral seperti besi dan mangan yang terdapat dalam air, sementara lampu UV dapat membunuh bakteri dan virus yang masih ada dalam air.

Dengan menggunakan teknologi ini, kita dapat memastikan bahwa air yang dihasilkan aman dan bebas dari kontaminan berbahaya. Teknologi membran osmosis terbalik dan tahap-tahap pemurnian yang dilakukan menggunakan pasir, karbon, dan filter pertukaran ion serta lampu UV disinfection sangat penting untuk memproduksi air minum yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi.
Membran RO 50 GPD, Membran RO 75 GPD, Membran RO 100 GPD, Membran RO 200 GPD, Membran RO 400 GPD, Membran RO 500 GPD, Membran RO 1000 GPD, Membran RO 2000 GPD, Membran RO 4000 GPD, Membran RO 10000 GPD, Supplier Membran RO 50 GPD, Distributor Membran RO 75 GPD, Grosir Membran RO 100 GPD, Toko Membran RO 200 GPD, Pusat Membran RO 400 GPD, Penjual Membran RO 500 GPD, Supplier Membran RO 1000 GPD, Distributor Membran RO 2000 GPD, Grosir Membran RO 4000 GPD, Toko Membran RO 10000 GPD, Pusat Membran RO 50 GPD, Penjual Membran RO 75 GPD, Membran RO 50 GPD CSM, Membran RO 75 GPD Filmtec, Membran RO 100 GPD Vontron, Membran RO 200 GPD CSM, Membran RO 400 GPD Filmtec, Membran RO 500 GPD Vontron, Membran RO 1000 GPD CSM, Membran RO 2000 GPD Filmtec, Membran RO 4000 GPD Vontron, Membran RO 10000 GPD CSM,

Apa Itu Kapasitas GPD

GPD (Gallon per day) adalah satuan pengukuran untuk kapasitas produksi membran Reverse Osmosis (RO) dalam satu hari, di mana satu galon setara dengan sekitar 3,785 liter. Satuan ini digunakan untuk mengukur jumlah air yang dapat dihasilkan oleh sistem RO dalam sehari.

Contoh penggunaan satuan GPD pada industri biasanya digunakan untuk mengukur kapasitas produksi air bersih yang dibutuhkan, seperti pada industri makanan dan minuman, farmasi, dan elektronik. Sedangkan untuk penggunaan di rumah tangga, satuan GPD digunakan untuk mengukur kapasitas produksi air bersih yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti untuk minum, mandi, mencuci, dan memasak.

Rekomendasi tingkat kapasitas produksi air bersih pada sistem RO untuk rumah tangga adalah sekitar 50-100 GPD, tergantung pada jumlah anggota keluarga dan kebutuhan air bersih. Sedangkan untuk industri, tingkat kapasitas produksi air bersih pada sistem RO bisa mencapai ribuan hingga jutaan GPD, tergantung pada ukuran dan jenis industri yang membutuhkan air bersih.

FAQ Membran RO

Apa itu sistem RO membran?
Sistem RO membran adalah teknologi pemurnian air yang menggunakan membran semipermeabel untuk memisahkan partikel-partikel dan kontaminan dari air. Air di tekan melalui membran yang sangat halus sehingga partikel-partikel dan kontaminan di saring, dan air murni bisa dipisahkan dari air yang terkontaminasi.

Bagaimana cara kerja sistem RO membran?
Sistem RO membran menggunakan tekanan untuk memaksa air melalui membran semipermeabel. Membran ini memiliki pori-pori kecil yang memungkinkan air melewatinya, tetapi menahan partikel dan kontaminan lainnya. Air yang terbebas dari kontaminan kemudian diambil dari sisi lain dari membran.

Apa yang bisa dihilangkan oleh sistem RO membran?
Sistem RO membran dapat menghilangkan sebagian besar kontaminan air, termasuk partikel-partikel kecil seperti virus, bakteri, dan logam berat. Beberapa senyawa organik juga dapat dihilangkan oleh sistem RO membran.

Apakah sistem RO membran aman untuk dikonsumsi?
Ya, sistem RO membran adalah salah satu metode paling efektif untuk membersihkan air minum dari kontaminan. Air hasil pemurnian melalui RO membran umumnya aman untuk dikonsumsi, meskipun beberapa mineral juga dapat dihilangkan dari air selama proses pemurnian.

Apakah sistem RO membran efisien dalam penggunaan air?
Sistem RO membran dapat menggunakan banyak air untuk proses pemurnian, tetapi teknologi pengembalian air terbaru memungkinkan sistem RO membran menjadi lebih efisien dalam penggunaan air. Teknologi pengembalian air dapat mengembalikan hingga 50% air ke dalam sistem, sehingga mengurangi jumlah air yang terbuang.

Apakah sistem RO membran membutuhkan perawatan khusus?
Ya, sistem RO membran membutuhkan perawatan khusus untuk mempertahankan kinerjanya. Ini termasuk mengganti membran secara berkala dan membersihkan sistem secara teratur untuk mencegah penumpukan kontaminan dan kerak di dalam sistem.

Apakah sistem RO membran dapat digunakan untuk aplikasi industri?
Ya, sistem RO membran sering digunakan dalam aplikasi industri untuk memurnikan air untuk berbagai keperluan, termasuk produksi minuman dan makanan, pengolahan air limbah, dan produksi produk kimia. Teknologi RO membran juga dapat digunakan untuk menghasilkan air laut menjadi air minum yang aman.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019
022 6372 4915
0856 2476 9005
0812 2165 4304 (Yanuar Nurrachman Latief)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
7C232720 (BBM)
D37C4B8D (BBM)

e-mail: adywater@gmail.com

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat 11480

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan Jend. S. Parman Gg. IVA No.8, Waru, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jaya Raya No. 3, Bekasi Barat 17136

Artikel pilihan

Urutan Filter Air

Bagaimana urutan pemasangan filter air yang benar? Baca di sini.

read more

Artikel pilihan

Cara Membuat Filter Air

Bagaimana cara membuat penyaring air keruh untuk rumah? Baca di sini.

read more