Whatsapp
Jual Mesin RO untuk Rumah Tangga | Mesin Reverse Osmosis Undersink

Jual Mesin RO untuk Rumah Tangga | Mesin Reverse Osmosis Undersink

Jual Mesin RO Rumah Tangga

Sobat Ady Water pasti tertarik dengan mesin reverse osmosis rumah tangga yang kami rekomendasikan. Mengapa? Karena dengan mesin ini, Anda bisa mendapatkan air siap minum yang praktis, sehat, dan bisa langsung dihubungkan dengan keran di rumah Anda. Mudah kan?

Mesin Reverse Osmosis untuk rumah tangga adalah mesin RO dengan kapasitas membran antara 50 GPD - 100 GPD yang dipasang langsung ke keran atau disebut undersink. Membran RO bisa bertahan hingga 1 tahun tergantung pemakaian.

Kebutuhan masyarakat akan mesin RO lebih urgen lagi di masa sekarang karena Anda tidak perlu jauh-jauh atau bolak balik memesan air minum, karena Anda bisa menyiapkan air minum Anda sendiri langsung dari keran.
Mesin RO ini kami jual satu paket, terdiri dari mesin, housing, cartridge, membran RO. Namun Anda bisa juga membeli membran RO nya saja, housing nya saja, atau cartridge nya saja ke ADY WATER.

Ukuran Membran RO Rumah Tangga

Berapa kapasitas membran RO yang Anda butuhkan? Berikut panduannya.

Membran RO secara komersial umumnya memiliki satuan GPD atau gallon per day. Satu gallon (US) jika dikonversi ke liter adalah:
1 gallon = 3,78 liter

Maka, Anda bisa menghitung berapa kebutuhan air yang akan Anda filter menggunakan mesin RO ini setiap harinya. Beberapa ukuran yang tersedia:
50 GPD ~ 190 Liter per hari
75 GPD ~ 283 Liter per hari
100 GPD ~ 378 Liter per hari
200 GPD ~ 757 Liter per hari

dan lain-lain. Untuk mendapatkan informasi harga mesin reverse osmosis rumah tangga dan jasa penginstalasian di Bandung dan sekitarnya, hubungi WA kami di:
0822 1620 7911 (Uven)

Artikel pilihan

Urutan Filter Air

Bagaimana urutan pemasangan filter air yang benar? Baca di sini.

read more

Artikel pilihan

Cara Membuat Filter Air

Bagaimana cara membuat penyaring air keruh untuk rumah? Baca di sini.

read more