Whatsapp
Dimana yang Jual Mesin RO Bekas di Medan? Cek Sini!

Dimana yang Jual Mesin RO Bekas di Medan? Cek Sini!

Dimana yang Jual Mesin RO Bekas di Medan? Cek Sini!

Jika Anda bertanya dimana tempat yang Jual Mesin RO Bekas di Medan, kami ingin bertanya kembali untuk Anda; mengapa Anda harus mencari mesin RO bekas? 

Banyak kerugian saat Anda membeli mesin RO bekas. 

Diantaranya adalah mesin RO yang sudah lama, tentunya akan membutuhkan parts yang banyak untuk diganti. 

Dari mulai mesinnya itu sendiri, peralatan elektroniknya, housing membran ro nya dan tentunya membran reverse osmosis nya itu sendiri. 

Setiap peralatan tersebut memiliki umur dimana harus diganti.

Pun, harga jual mesin RO bekas di Medan tidak berbeda jauh dengan harga mesin RO baru nya. 

Jadi, mengapa harus mencari tempat yang jual mesin RO bekas di Medan?

Daripada Anda mencari tempat yang Jual Mesin RO Bekas di Medan, ADY WATER memiliki solusi yang lebih baik untuk Anda yaitu mesin dan membran filter Reverse Osmosis baru yang tentunya memiliki jaminan mutu dan kualitas. 

Diantara produk membran RO yang kami jual berasal dari merek Luso dan Filmtec, yang sudah terbukti di seluruh dunia awet dan memiliki variasi kapasitas mesin ro yang sangat banyak, disesuaikan dengan kebutuhan pasaran customer. 

Salah satu distributor utama membran reverse osmosis adalah ADY WATER.

ADY WATER tidaklah men jual mesin ro bekas di Medan, melainkan perusahaan yang men jual material water and gas treatment baru, termasuk membran reverse osmosis. 

ADY WATER bisa Anda percayai untuk menyediakan kebutuhan mesin ro Anda pada ADY WATER sebagaimana ratusan hingga ribuan klien yang mempercayakan kebutuhan water and gas treatmentnya pada ADY WATER semenjak kami berdiri.
jual mesin ro bekas di medan
daripada mencari tempat yang jual mesin ro bekas di Medan, mesin ro cck baru ini lebih bagus untuk Anda!
Apakah diantara Anda ada yang belum mengetahui apa itu membran reverse osmosis dan bagaimana mekanisme kerja reverse osmosis? 

Jika ada yang belum tahu, mari simak artikel ini. Membran reverse osmosis ini adalah produk atau alat untuk melakukan filter air. Mengapa harus difilter? 

Hal ini karena air yang ditemukan di alam berada dalam kondisi yang berbeda-beda, dan tentunya jika ingin digunakan maka harus difiltrasi dulu. 

Apa yang difilter tentunya tergantung apa kebutuhannya. Misalnya di kebutuhan industri. Air di kebutuhan industri sangatlah banyak. 

Bisa jadi untuk boiler atau pemanas. Bisa jadi untuk pembangkit listrik tenaga uap. Bisa jadi untuk deep cleansing. Bisa jadi air juga digunakan sebagai hidrolik atau metal cutter. 

Masing-masing air tersebut memiliki spesifikasi dan kualitas air yang berbeda-beda. Tidak bisa langsung menggunakan air yang didapat dari alam misalnya sungai, danau, dan laut lalu digunakan begitu saja. 

Harus ada sistem penyaringan atau filtrasi terlebih dahulu, umumnya adalah menyaring logam berat (seperti besi, tembaga, seng (zync)) dan juga hidrokarbon (minyak, alkohol, dan lain-lain).

Membran reverse osmosis yang paling dekat dengan kehidupan kita seharu-hari adalah di depot air isi ulang yang biasa ada di perumahan. 

Mesin ro biasa digunakan bersamaan dengan sinar UV water sterilizer, agar kontaminan seperti logam berat, hidrokarbon, dan kontaminan biologis seperti bakteri, parasit, dan kuman hilang hingga 100% menghasilkan air murni yang aman untuk dikonsumsi oleh manusia.

Sayangnya, jika Anda membeli dari pen jual mesin ro bekas di Medan, belum tentu mesin ro bekas tersebut dapat menghasilkan 100% air murni, kecuali Anda mengganti parts mesin ro dengan yang baru dulu. 

Oh ya, penggunaan mesin ro untuk kebutuhan pribadi rumah Anda juga bisa. 

Caranya tinggal memasangkan ke tap water (air keran), dan air yang difilter menggunakan mesin RO bisa langsung diminum. 

Namun ingat, bahwa membran ro ini ada usianya ya, jadi tidak bisa digunakan untuk selama-lamanya. 

Hal ini bisa menjadi alternatif dalam biaya pengadaan air di rumah tangga. 

Misalnya satu individu rata-rata meminum air 2 Liter per hari sesuai anjuran dokter, maka untuk keluarga dengan 4 anggota keluarga saja, satu galon air minum bisa habis hanya dalam waktu kurang dari 3 hari. 

Dengan membran reverse osmosis ini, untuk air minum bisa dengan mudah diambil langsung dari air keran, seperti proses fitlrasi yang biasa dilakukan di dunia barat sehingga mereka bisa langsung meminum air dari keran.

Tapi tentu saja Anda harus memasaknya terlebih dahulu agar mensterilisasi bakteri parasit dan kuman.


ADY WATER tidak men jual mesin ro bekas di Medan


ADY WATER tidak men jual mesin ro bekas di Medan. 

Hal ini kami tegaskan karena ADY WATER hanya menjual produk dan membran reverse osmosis baru yang masih tersegel dan terjamin kualitasnya dari manufakturnya. 

Diantara kapasitas membran RO yang dijual adalah 10 gpd, 30 gpd, 50 gpd, 100 gpd, 200 gpd, 500 gpd, 1000 gpd, hingga 6.000 gpd bisa Anda beli di ADY WATER. ADY WATER juga menjual aksesoris membran reverse osmosis yaitu housing membran reverse osmosis dari CODELINE OCTAGON SERIES yang bertujuan untuk menjadi mounting bagi membran RO itu sendiri dan menjaga tidak ada kebocoran. 

Membran RO dan housing membran RO dijual terpisah, sehingga jika Anda ingin meningkatkan kapasitas reverse osmosis Anda, atau parts housing membran RO Anda sudah rusak dan harus diganti.

Anda hanya tinggal memesan salah satu tanpa harus membeli mesin atau satu paket sendiri.

Jadi, untuk Anda yang mencari tempat jual mesin ro bekas di Medan, alternatif dari kami adalah merekomendasikan mesin ro baru. 

Salah satu contohnya adalah untuk Anda yang mau berbisnis depot air isi ulang

Anda bisa memilih kapasitas antara 2000 hingga 4000 gpd, yang bisa digunakan untuk memproduksi air sekitar 300 - 500 galon per hari, sesuai dengan galon yang biasa dipakai masyarakat Indonesia berukuran sekitar 19 L.

Jika Anda ingin bertanya lebih jauh tentang membran reverse osmosis, Anda bisa menghubungi kami di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 ( Uven )
0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.alatlab.org
www.membranro.com

Artikel pilihan

Urutan Filter Air

Bagaimana urutan pemasangan filter air yang benar? Baca di sini.

read more

Artikel pilihan

Cara Membuat Filter Air

Bagaimana cara membuat penyaring air keruh untuk rumah? Baca di sini.

read more