Whatsapp
Fungsi Reverse Osmosis Untuk Air Minum | Manfaat Reverse Osmosis Untuk Air Minum | Air Minum Reverse Osmosis

Fungsi Reverse Osmosis Untuk Air Minum | Manfaat Reverse Osmosis Untuk Air Minum | Air Minum Reverse Osmosis

Ady Water | 0821 4000 2080 | Harga Jual Filter Air Reverse Osmosis Micron


Reverse Osmosis (RO) merupakan suatu metode didalam pembersihan air melalui membran/membrane semi permeable.

Membran ini menggunakan tekanan tinggi serta diberikan melalui tekanan osmosis dan membuat air agar dapat melewati membran/membrane dan kemudian menghasilkan air bersih, dan untuk kotoran dan juga bahan berbahaya lain yang membuat air tercemar kemudian akan dibuang. 



Dengan mengkonsumsi air yang kurang bersih biasanya tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan untuk jangka waktu yang dekat, tetapi lama kelamaan dapat membuat organ tubuh menjadi rusak serta sering kali memiliki akibat yang sangat fatal terutama bagi ginjal.

Air minum yang telah dihasilkan oleh Reverse Osmosis (RO) merupakan air yang sangat bersih serta sehat. 

Dengan mengkonsumsi air yang bersih serta sehat dapat membuat kekebalan tubuh menjadi lebih baik dikarenakan tidak ada lagi virus dan juga zat berbahaya lainnya. 

Umumnya Reverse Osmosis (RO) ialah proses dimana melakuakan pemaksaan terhadap zat pelarut dalam melakukan perpindahan dari konsentrasi yang tinggi kemudian melewati membran/membrane semi permeabel dan selanjunya akan menuju ke konsentrasi yang lebih rendah dimana pada Reverse Osmosis (RO) menggunakan tekanan yang lebih tinggi dari tekanan osmotic

Untuk pengaplikasiannya sekarang ini, yang paling umum ialan digunakan pada pemisahan air minum dimana air minum tersebut berasal dari air laut serta air payau. 

Dikarenakan air minum yang berasal dari air payau maupun air laut memiliki tekanan terhadap permukaan membran/membrane, oleh karena itu dapat membuat transportasi garam yng terdapat didalam air akan habis apabila telah melewati membran/membrane dan kemudian akan menghasilkan air minum yang berasal dari tekanan rendah. 

Biasanya membran/membrane yang terdapat didalam Reverse Osmosis (RO) memiliki lapisan yang padat dimana terdapat pada polimer matriks balik yaitu kulit membran/membrane asimetrik dan juga lapisan interfasial dipolimerasi pada bagian dalam film komposit yang ada pada membran/membrane dan kemudian akan terjadi pemisahan. 

Proses pada Reverse Osmosis (RO) membutuhkan tekanan tinggi dan kemudian akan diberikan kepada konsentrasi tinggi yang berasal dari membran/membrane dan tekanan nya berkisar antara 2 -17 bar atau 30 – 250 psi tekanan ini digunakan pada air tawar.

Air minum yang telah dihasilkan oleh Reverse Osmosis (RO) merupakan air yang sangat bersih dan juga sehat yang telah diolah dari air tanah maupun dari air PDAM.

Air memiliki kegunaan yang sangat penting didalam metabolisme tubuh, dimana tubuh tidak dapat bekerja tanpa adanya air, pada dasarnya semua sel yang ada serta semua fungsi dari organ tubuh membutuhkan air untuk bekerja. 

Air minum sangatlah penting dalam membantu dalam menjalankan semua system organ di dalam tubuh, dimana air minum digunakan untuk membentuk cairan yang ada didalam sendi, dan juga dapat mengatur suhu tubuh. 

Air minum juga dapat meringankan sembelit dimana air minum dapat menyalurkan makanan ke saluran pencernaan, dan air juga adalah detoksifikasi terbaik. 

Dengan meminum air sebanyak delapan gelas sehari bisa menurunkan resiko terserang kanker usus besar hingga 45%, dan juga kanker kandung kemih sampai 50% dan juga berpotensi untuk menurunkan resiko kanker payudara. 

Air minum Reverse Osmosis (RO) memiliki kualitas yang sangat baik sehingga dapat membantu dalam pencegahan serta penyembuhan dari berbagai penyakit, serta gangguan bisa mempengaruhi banyak sekali sitem didalam tubuh kita. 

Dikarenakan air merupakan komponen sangat penting bagi tubuh, dengan kualitas air minum serta kualitasnya, sehingga meminum air sebaiknya harus selalu air yang bersih dan juga terbebas dari berbagai kontaminan dalam memastikan kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Untuk info dan pemesanan hubungi:
022-7238019
0821 4000 2080
0856 2476 9005
0857 2352 9677
0813 2259 9149
0818 0906 4845

Pin BB:
7C232720
5AC4B716
29d2de88
32dbbfb0

e-Mail:
adywater@gmail.com

Kantor:
Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, Kode Pos 11480

Bekasi: Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Bandung:
Jalan Mande Raya No 26 Cikadut, Cicaheum Bandung

Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

Artikel pilihan

Urutan Filter Air

Bagaimana urutan pemasangan filter air yang benar? Baca di sini.

read more

Artikel pilihan

Cara Membuat Filter Air

Bagaimana cara membuat penyaring air keruh untuk rumah? Baca di sini.

read more