Whatsapp

Informasi Membran RO CSM, DOW Filmtec, GE, Lewabrane, Toray

Apa Itu Sistem Reverse Osmosis?

Reverse osmosis (osmosis terbalik) adalah proses ultrafiltrasi, yang tanpa membutuhkan energi banyak, mampu dengan sangat efektif menghilangkan kontaminan dan mineral yang tidak diinginkan dari sumber air di rumah Anda. Sistem reverse osmosis melibatkan semburan bertekanan tinggi, dan melewatkan air kepada membran berpori mikroskopis, menghasilkan air yang murni dari 99% kontaminan.

Sistem reverse osmosis biasanya tidak berdiri sendiri, melainkan ada juga pre filter dan pasca filter. Filter ini seringkali memanfaatkan karbon aktif. Substansi ini membantu mengurangi jumlah klorin, senyawa organik yang larut dalam air, dan senyawa organik yang bersifat volatil (mudah menguap) seperti pestisida, dioxin, kloform, dan petrokimia seperti bensin. Sistem reverse osmosis juga mengurangi kadar nitrat, sulfat, dan garam. Filter ini bisa jadi tidak menghilangkan kontaminan tadi secara total (100%), tapi mengurangi kadarnya hingga seminimum mungkin sehingga masih dalam batas aman air untuk digunakan.

Filter Partikel Padatan

Sistem reverse osmosis dapat menjebak padatan yang tak larut, partikel, dan materi tersuspensi. Misalnya lumpur, sedimen, dan sampah batuan lainnya yang tidak bisa melewati pori-pori mikroskopik membran. Partikel ini difilter di pre-filter sistem Reverse Osmosis

Filter Impurity/Ketidakmurnian

Beberapa ketidakmurnian yang merupakan ion atau substansi yang akan difiltrasi dengan membran reverse osmosis, diantaranya:
  • Fluorida
  • Timah
  • Klorin
  • Klormamin
  • Pestisida
  • Detergen
  • Nitrat dan Sulfat
Ketidakmurnian ini memberikan efek yang buruk bagi kesehatan maupun penampilan air itu sendiri. Dengan sistem reverse osmosis, ketidakmurnian tersebut bisa dihilangkan hingga 99% menjadikan air nikmat dan bagus.

Penghilang Bakteria, Virus dan Protozoa

Air di rumah Anda bisa jadi mengandung substansi tak terlihat yang tidak diinginkan yang dapat membuat Anda sakit, misalnya bakteri, virus, dan protozoa (unisel). Berdasarkan penelitian yang dilakukan Centers for Disease Control and Prevention, sistem reverse osmosis dapat secara efektif menghilangkan bakteri seperti E.Coli dan Salmonela, virus seperti Hepatitis A dan rotavirus, serta protozoa seperti Giardia dan Cryptsoporidium.

Baik bagi Hewan Peliharan Akuatik

Hewan-hewan akuarium seperti ikan, karang, dan tumbuhan air tawar membutuhkan kondisi tertentu agar bisa tetap hidup. Sistem reverse osmosis membantu mengurangi pertumbuhan berlebihan alga dengan mengurangi kadar nitrat dan fosfat (yang sangat dibutuhkan alga). Bahkan sistem reverse osmosis bisa diperlakukan sebagai pengontrol pH air akuarium tersebut.

Mekanisme Sistem Reverse Osmosis

Secara umum, di beberapa perkotaan sudah menerapkan sistem filtrasi sederhana yang diinstal pada keran di dapur kita. Berkaitan dengan komponen umum pada 4 hingga 5 tahapan sistem reverse osmosis, ada 2 poin:
  • Sebagian besar sistem RO mirip dan memiliki komponen dasar yang sama
  • Meskipun sebagian besar sistem RO mirip dan bekerja dengan cara yang sama, yang membedakannya adalah kualitas dari komponen mereka. Kami sendiri di Ady Water hanya menjual sistem RO yang berkualitas tinggi sehingga memberikan air sangat baik.

Komponen Dasar dari Sistem Reverse Osmosis

  1. Cold Water Line Valve: Katup untuk penghubung ke air dingin tempat sumber air dalam sistem Reverse Osmosis.
  2. Pre-Filter: Air dari jalur sumber air masuk ke pre-filter terlebih dahulu. Dalam sistem Reverse Osmosis, bisa jadi lebih dari 1 pre-filter yang digunakan untuk melindungi membran RO. Pre-filter ini akan menyaring partikel-partikel besar yang dapat membuat menyumbat sistem, seperti tanah, butir pasir, dan sedimen. Pada pre-filter ini juga diaplikasikan filter karbon untuk menghilangkan klorin yang dapat merusak membran RO.
  3. Membran Reverse Osmosis: Membran ini adalah jantungnya sistem reverse osmosis. Membran RO semipermeable didesain untuk menghilangkan berbagai kontaminan yang merusak kesehatan maupun penampilan air. Setelah menembus membran, air didorong ke tanki penyimpanan air.
  4. Tanki penyimpanan: Tanki penyimpanan standar dapat menampung 2-4 galon air. Pada tanki terdapat bladder menuju komponen selanjutnya untuk menjaga air senantiasa ditekan ke dalam tanki saat sudah penuh.
  5. Post-Filter: Setelah air meninggalkan tanki penyimpanan RO, air menuju komponen post-filter, biasanya berupa filter karbon, yang gunanya untuk menghilangkan sisa air atau bau.
  6. Automatic Shut Off Valve (SOV): Untuk menjaga air, sistem RO memiliki katup yang menutup secara otomatis. Saat tanki penyimpanan telah penuh, katup menutup untuk menghentikan air masuk ke membran dan menghalangi arus menuju pembuangan. Saat air ditarik dari keran RO, tekanan dalam tanki menurun, dan katup ini membuka kembali.
  7. Check Valve: Katup ini terletak pada ujung rumah membran RO. Katup ini menjaga agar tidak terjadi arus balik dari air penyimpanan RO menuju membran kembali, yang dapat menyobek membran RO.
  8. Pengatur Arus: Air yang mengalir menuju membran RO diatur menggunakan pengatur arus.
  9. Keran RO: Sebuah unit RO memiliki keran sendiri, yang biasa diinstal pada keran wastafel. Beberapa daerah memiliki aturan perpipaan yang mengharuskan adanya keran dengan celah udara.
  10. Pipa pembuangan: Pipa ini adalah untuk membuang limbah yang memiliki ketidakmurnian dan kontaminan setelah difiltrasi oleh membran RO

Skema Umum Sistem Reverse Osmosis


Membran RO CSM

Produk CSM adalah membran reverse osmosis, nanofiltration, dan ultrafiltration yang inovatif dan cost-effective reverse osmosis yang melayani kebutuhan perkotaan, industri, dan perumahan. Tujuan CSM adalah untuk mencapai kepuasan pelanggan dalam industri filtrasi dan separasi.

Didukung oleh jaringan global dari kantor-kantor cabang CSM di Amerika Serikat, China, Jepang dan India serta banyak sekali vendor resmi di seluruh dunia, CSM berkomitmen untuk memastikan kualitas yang lebih baik, dukungan teknis yang terpercaya, harga kompetitif, serta pengiriman yang responsif kepada para pelanggan CSM.

Resmi pada April 2016, Toray Industries Japan menyatakan telah membeli 100% saham Woongjin Chemicals (CSM), berita lebih lanjut bisa dilihat di pranala berikut:
http://www.desalination.biz/11991/pr/Toray-acquired-Woongjin-Chemicals-CSM/8408

Sejarah RO CSM

Pada 1994, CSM memproduksi membran RO diameter 2” (kebutuhan perumahan)
Pada 1996, CSM memproduksi membran RO diameter 8” (kebutuhan perumahan)
Pada 2000, CSM mengembangkan membran RO tekanan rendah (kebutuhan industri)
Pada 2002, CSM mengembangkan membran RO desalinasi air laut dengan rejection garam yang tinggi
Pada 2004, CSM mengembangkan membran RO air ultramurni untuk membersihkan semikonduktor
Pada 2005, CSM mengembangkan membran nanofiltrasi
Pada 2007, CSM mengembangkan membran RO tahan klorin
Pada 2008, CSM mengembangkan lebih lanjut ketahanan akan klorin pada membran RO

Produk Membran RO CSM yang Dijual

CSM RE 2012 (100 gpd)

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 2012 (100 gpd) adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 100 galon per hari atau 397 L per hari.
Spesifikasi CSM RE 2012 (100 gpd)
  1. Laju Arus Air: 100 GPD atau 397 L/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 200 mg/L NaCl pada tekanan 0,41 MPa
    • 15% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 98%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤6%
Data Sheet CSM RE 2012 (100 gpd)
membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,

CSM RE 2012-LP

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 2012-LP adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 50 galon per hari atau 189 L per hari.
Spesifikasi CSM RE 2012-LP
  1. Laju Arus Air: 50 GPD atau 189 L/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 100 mg/L NaCl pada tekanan 0,41 MPa
    • 15% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 93%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤6%
Data Sheet CSM RE 2012-LP

CSM RE 4021-BE

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 4021-BE adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 1.050 GPD atau 4.0 m3/hari.
Spesifikasi CSM RE 4021-BE
  1. Laju Arus Air: 1.050 GPD atau 4.0 m3/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 2.000 mg/L NaCl pada tekanan 1,5 MPa
    • 8% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 99,7%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤5%
Data Sheet CSM RE 4021-BE

CSM RE 4040-BE

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 4040-BE adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 2.400 GPD atau 9,1 m3/hari.
Spesifikasi CSM RE 4040-BE
  1. Laju Arus Air: 2.400 GPD atau 9,1m3/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 2.000 mg/L NaCl pada tekanan 1,5 MPa
    • 15% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 99,7%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤5%
Data Sheet CSM RE 4040-BE

CSM RE 4040-BLN

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 4040-BLN adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 2.600 GPD atau 9,8 m3/hari.
Spesifikasi CSM RE 4040-BLN
  1. Laju Arus Air: 2.600 GPD atau 9,8m3/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 1.500 mg/L NaCl pada tekanan 1,0 MPa
    • 15% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 99,2%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤10%
Data Sheet CSM RE 4040-BLN

CSM RE 8040

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
Membran RO CSM RE 8040 adalah unit reverse osmosis brand CSM dengan kapasitas 6.600 GPD atau 24,9 m3/hari.
Spesifikasi CSM RE 8040
  1. Laju Arus Air: 6.600 GPD atau 24,9 m3/hari. Testing pada kondisi air:
    • Larutan 2.000 mg/L NaCl pada tekanan 1,5 MPa
    • 15% recovery
    • 77oF (25oC)
    • pH 6,5-7,0
  2. Rejection garam: 99,75%
  3. Variasi Laju Filtrasi: ≤15%
Data Sheet CSM RE 8040

Membran RO DOW Filmtec

Dibandingkan dengan teknologi filtrasi lain yang mengandalan layar atau filter untuk menghilangkan pengotor, reverse osmosis DOW Filmtec adalah proses reverse osmosis (RO) yang mengandalkan tekanan untuk melakukan separasi pada membran semi-tembus dan mengaplikasikan prinsip filtrasi cross-flow. Reverse Osmosis DOW Filmtec sudah dipakai di seluruh dunia, baik di perkotaan, pabrik di berbagai bidang, UKM, dan bahkan skala keluarga yang menginginkan air yang bersih dan sehat di rumah. Ady Water bangga menjadi distributor salah satu produk reverse osmosis yang menerapkan teknologi modern state-of-the-art ini.

Sejarah DOW Filmtec

Kekuatan Dow Water & Process Solutions - kombinasi antara jangkauannya yang global dengan budaya lokal dan pemahaman yang dalam terhadap karakterisitik, perbedaan, dan kebutuhan masyarakat - membantu perusahaan Dow Chemical Company mencapai misinya yaitu secara konstan meningkatkan perkembangan penguasaan sains dan teknologi.

Pada 1978, ditemukan pertama kali membran DOW FILMTEC
Pada 1981, Filmtec Corporation pun dibuka dengan pabriknya di Edina. Perusahaan ini mengembangkan operasinya di dalam Edina Industrial Park untuk menambah fasilitas pabrik dan kantor komersial.
Pada 1985, Dow Chemical Company membeli FilmTec Corporation, membentuk Dow Water & Process Solutions untuk menghasilkan solusi berbasis teknologi yang inovatif terhadap spektrum yang luas terhadap kebutuhan akan air.
Pada 2008, Dow Water & Process Solutions berekspansi kembali dengan membuka markas utama di 7600 Metro Boulevard, dan lalu membeli lokasi 7215 Cahill Road.
Pada 2015, Dow Water & Process Solutions mencapai konsistensi yang sesuai dengan Dow's 2015 Sustainability Goals.

Quality Assurance

DOW Filmtec tidak mengeluarkan Certificate of Analysis per individual produk. Akan tetapi, Filmtec menjamin semua membran produk nya memenuhi bahkan melebihi spesifikasi per datasheet produk. Proses quality control yang sangat teliti dilakukan untuk menjamin kemampuan untuk memprediksi secara akurat bahwa setiap membran reverse osmosis kami memenuhi dan melebihi spesifikasi penjualan. Adapun DOW mengeluarkan Quality Assurance, yang penjelasannya bisa dibaca di:
http://dowac.custhelp.com/app/answers/detail/a_id/14718/~/filmtec-membranes---certificate-of-analysis---dry-elements

United States Food and Drug Administration (FDA) Letter

Meliputi: DOW FILMTEC TW30-1812-24 Element | DOW FILMTEC TW30-1812-36 Element | DOW FILMTEC TW30-1812-50 Element | DOW FILMTEC TW30-1812-75 Element | DOW FILMTEC BW60-1812-75 Element | DOW FILMTEC TW30-1812-100 Element | DOW FILMTEC TW30-1812-100HR Element | DOW FILMTEC TW30-3012-500 Element

Meliputi: DOW FILMTEC BW30-365 Element | DOW FILMTEC TW30-4040 Element | DOW FILMTEC BW30-400 Element | DOW FILMTEC TW30-4021 Element | DOW FILMTEC TW30-4014 Element | DOW FILMTEC BW30-400/34i Element | DOW FILMTEC BW30-400/34 Element | DOW FILMTEC TW30-2540 Element | DOW FILMTEC BW30HR-440i Element | DOW FILMTEC BW30HR-440 Element | DOW FILMTEC TW30-2521 Element | DOW FILMTEC BW30-4040 Element | DOW FILMTEC TW30-2514 Element | DOW FILMTEC BW30-2540 Element | DOW FILMTEC TW30-2026 Element | DOW FILMTEC LC HR-4040 Element | DOW FILMTEC BW30-440i Obsolete Element
Meliputi: DOW FILMTEC SEAMAXX Element | DOW FILMTEC SW30HR-380 Element |DOW FILMTEC SW30HRLE-370/34i Element | DOW FILMTEC SW30HRLE-400 Element | DOW FILMTEC SW30HRLE-400i Element | DOW FILMTEC SW30HRLE-440i Element | DOW FILMTEC SW30ULE-400i Element | DOW FILMTEC SW30ULE-440i Element | DOW FILMTEC SW30XHR-400i Element | DOW FILMTEC SW30XHR-440i Element | DOW FILMTEC W30XLE-400i Element | DOW FILMTEC SW30XLE-440i Element | DOW FILMTEC SW30-6040 Element | DOW FILMTEC SW30-8040 Element | DOW FILMTEC SW30-4040 Element | DOW FILMTEC SW30HRLE-4040 Element | DOW FILMTEC SW30-2540 Element | DOW FILMTEC SW30-4021 Element | DOW FILMTEC SW30-2521 Element | DOW FILMTEC SW30-2514 Element

ISO Certification

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,

Produk Membran RO DOW Filmtec yang Dijual

Membran RO DOW Filmtec yang dijual Ady Water bervariasi kebutuhannya, mulai dari skala industri, perumahan, sampai skala keluarga yang menginginkan air minum yang sehat dan nikmat untuk dikonsumsi keluarga.

Filmtec TW30-1812-50

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC™ TW30-1812-50 adalah unit reverse osmosis untuk treatment air minum dengan kapasitas produksi 50 GPD (7,9 Liter/jam) dengan kadar salt rejection mencapai 98% dalam kondisi tes standar. Membran RO ini adalah untuk tap water (air tanah).
Filmtec TW30-1812-50 digunakan dalam
  • Treatment air wastafel
  • Produksi air minum di rumah
Kelebihan Filmtec TW30-1812-50
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Fabrikasi otomatis untuk optimasi presisi, konsistensi, dan kehandalan
  • Dipacking kering
Data Sheet Filmtec TW30-1812-50


Filmtec TW30-1812-100HR

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC™ TW30-1812-100HR adalah unit reverse osmosis untuk treatment air minum dengan kapasitas produksi 100 GPD (15,8 Liter/jam) dengan kadar salt rejection mencapai 98% dalam kondisi tes standar. Membran RO ini adalah untuk tap water (air tanah).
Filmtec TW30-1812-100HR digunakan dalam
  • Treatment air wastafel
  • Produksi air minum di rumah
Kelebihan Filmtec TW30-1812-100HR
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection lebih konsisten
  • Area membran sangat aktif
  • Dikonstruksi untuk permofram yang optimal
  • Kuat untuk aplikasi pada air yang memiliki kesadahan tinggi
Data Sheet Filmtec TW30-1812-100HR

Filmtec TW30-2521

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC™ TW30-2521 memproduksi air berkualitas tinggi untuk sistem komersil kecil. Sebagai tambahan dari kualitas air yang tinggi dan biaya yang rendah, membran DOW FILMTEC TW30-2521 juga menjadi investasi jangka panjang karena daya tahan nya dan performa yang dapat diandalkan.
Filmtec TW30-2521 digunakan dalam
  • Sistem water treatment komersial
  • Jasa makanan
  • Institusi penelitian dan medis
  • Industri rumah sakit
Kelebihan Filmtec TW30-2521
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi

Filmtec TW30-4021


membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC TW30-4021 memproduksi air berkualitas tinggi untuk sistem komersil kecil. Ini merupakan pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan unit reverse osmosis yang tahan lama dan konsisten.
Filmtec TW30-4021 digunakan dalam
  • Sistem water treatment komersial
  • Jasa makanan
  • Institusi penelitian dan medis
  • Industri rumah sakit
Kelebihan Filmtec TW30-4021
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi
Data Sheet Filmtec TW30-2521 dan Data Sheet Filmtec TW30-4021

Filmtec TW30-2540

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC™ TW30-2540 memproduksi air berkualitas tinggi untuk sistem komersil kecil. Sebagai tambahan dari kualitas air yang tinggi dan biaya yang rendah, membran DOW FILMTEC TW30-2540 juga mampu membersihkan air dengan rentang pH yang luas (pH 1 – 13).
Filmtec TW30-2540 digunakan dalam
  • Sistem water treatment komersial
  • Jasa makanan
  • Institusi penelitian dan medis
  • Industri rumah sakit
Kelebihan Filmtec TW30-2540
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi
  • Memiliki ketahanan yang tinggi
Data Sheet Filmtec TW30-2540

Filmtec TW30-4040

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC TW30-4040 Elements adalah standar industri untuk operasi yang dapat dihandalkan dan produksi air berkualitas tinggi untuk aplikasi komersial. Fitur elemen ini adalah memiliki feed spacer tertebal (34 mil). DOW FILMTEC TW30-4040 juga bernilai ekonomis untuk dipakai di perumahan.
Filmtec TW30-4040 digunakan dalam
  • Sistem water treatment komersial
  • Jasa makanan
  • Institusi penelitian dan medis
  • Industri rumah sakit
Kelebihan Filmtec TW30-4040
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi
Data Sheet Filmtec TW30-4040

Filmtec BW30-2540

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC BW30-2540 Elements adalah standar industri untuk operasi yang dapat dihandalkan dan produksi air berkualitas tinggi. Tipe ini didesain untuk sistem yang lebih kecil dari 1gpm (0.2 m3/jam). DOW FILMTEC BW30-2540 juga mampu membersihkan air dengan rentang pH yang luas (pH 1 – 13)
Filmtec BW30-2540 digunakan dalam
  • Sistem water treatment komersial
  • Jasa makanan
  • Institusi penelitian dan medis
  • Industri rumah sakit
Kelebihan Filmtec BW30-2540
  • Hasil akhir air banyak (sedikit yang terbuang)
  • Salt rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi

Filmtec BW30-4040

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC BW30-4040 Elements adalah standar industri untuk operasi yang dapat dihandalkan dan produksi air berkualitas tinggi pada aplikasi industri berskala sedang. Fitur elemen ini adalah memiliki feed spacer tertebal (34 mil). Tipe ini direkomendasikan untuk diaplikasikan pada rumah dengan unit reverse osmosis multiple element, karena ia didesain dapat bertahan pada penurunan tekanan drastis. DOW FILMTEC BW30-2540 juga mampu membersihkan air dengan rentang pH yang luas (pH 1 – 13)
Filmtec BW30-4040 digunakan dalam
  • Demineralisasi air industri
  • Produksi air minum perkotaan
  • Daur ulang air
Kelebihan Filmtec BW30-4040
  • Memiliki usia elemen lama
  • Rejection tinggi menghasilkan air yang memiliki kualitas tinggi
Data Sheet Filmtec BW30-2540, Data Sheet Filmtec BW30-4040

Filmtec BW30-400

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC BW30-400 Elements ideal untuk plantasi reverse osmosis dan mengoperasikan terhadap air pre-treatment. Unit ini cocok untuk Anda yang mencari reverse osmosis yang konsisten, memiliki performa tinggi, usia hidup panjang, dan meningkatkan produktivitas.
Filmtec BW30-400 digunakan dalam
  • Demineralisasi air industri
  • Produksi air minum perkotaan
  • Daur ulang air
Kelebihan Filmtec BW30-400
  • Performa terbukti selama beberapa dekade
  • Memberikan air dengan kualitas tinggi pada saat yang sama meminimalisir CAPEX
  • menawarkan performa pembersihan terefektif, dan memiliki toleransi pH yang luas (pH 1 – 13)
Data Sheet Filmtec BW30-400

Filmtec SW30-2540

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC SW30-2540 Elements adalah salah satu unit reverse osmosis yang memiliki flow rates tertinggi untuk memenuhi kebutuhan permintaan air baik desalinasi berbasis laut atau berbasis darat. DOW FILMTEC SW30 elements dapat beroperasi pada tekanan yang lebih rendah untuk mengurangi ukuran pompa, harga, dan biaya operasi.
Filmtec SW30-2540 digunakan dalam
  • Desalinasi air laut
  • Aplikasi di kapal
Kelebihan Filmtec SW30-2540
  • Rejection yang tinggi memberikan air dengan kualitas tinggi
  • Energi dan tekanan yang dibutuhkan lebih rendah

Filmtec SW30-4040

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC SW30-4040 Elements adalah salah satu unit reverse osmosis yang memiliki flow rates tertinggi sekaligus kemampuan desalinasi yang sangat tinggi, baik air berbasis laut atau berbasis darat. DOW FILMTEC SW30 elements dapat beroperasi pada tekanan yang lebih rendah untuk mengurangi ukuran pompa, harga, dan biaya operasi.
Filmtec SW30-4040 digunakan dalam
  • Desalinasi air laut
  • Aplikasi di kapal
  • Sistem desalinasi kecil
Kelebihan Filmtec SW30-4040
  • Rejection yang tinggi memberikan air dengan kualitas tinggi
  • Energi dan tekanan yang dibutuhkan lebih rendah
Data Sheet Filmtec SW30-2540 dan Data Sheet Filmtec SW30-4040

Filmtec SW30HRLE-400

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC SW30HRLE-400 Elements memberikan performa rejection yang tinggi dengan total biaya yang rendah untuk desalinasi air laut tanpa penggunaan oksidasi pasca-treatment dan memberikan rejection tinggi terhadap NaCl dan Boron untuk memenuhi standar WHO dan standar air minum.
Filmtec SW30HRLE-400 digunakan dalam
  • Desalinasi air laut
  • Air minum di perkotaan
  • Sistem desalinasi industri
Kelebihan Filmtec SW30HRLE-400
  • Rejection yang tinggi memberikan air dengan kualitas tinggi
  • Rejection Boron tinggi
  • Energi dan tekanan yang dibutuhkan lebih rendah
Data Sheet Filmtec SW30HRLE-400

Filmtec SW30HR-380

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
DOW FILMTEC SW30HR-380 Elements adalah elemen reverse osmosis air laut premium yang memiliki fitur yaitu area aktivasi yang besar dan rejection garam yang tinggi untuk menjadi investasi jangka panjang yang ekonomis untuk sistem desalinasi air laut Anda. DOW FILMTEC SW30HR-380 memiliki rejection Boron yang tinggi untuk membantu pelanggan kami memenuhi standar World Health Organization (WHO) dan lainnya tentang air minum.
Filmtec SW30HR-380 digunakan dalam
  • Desalinasi air laut
  • Air minum di perkotaan
  • Sistem desalinasi industri
Kelebihan Filmtec SW30HR-380
  • Rejection yang tinggi memberikan air dengan kualitas tinggi
  • Rejection Boron tinggi
  • Energi dan tekanan yang dibutuhkan lebih rendah
Data Sheet Filmtec SW30HR-380

Membran RO GE

Membran RO Lewabrane

Lewabrane adalah brand reverse osmosis dari LANXESS, perusahaan spesialis kimia dengan penjualan sebesar 7,9 milyar EUR pada tahun 2015 dan memiliki sekitar 16.700 karyawan di 29 negara. Terdapat 55 situs produksi LANXESS di seluruh dunia ini, termasuk salah satunya adalah produksi unit Lewabrane.

Unit bisnis Liquid Purification Technologies (LPT) LANXESS adalah salah satu supplier global terpenting untuk produk separasi liquid. Dengan produknya ion penukar resin Lewatit dan elemen membran Lewabrane RO, LPT menawarkan dua teknologi separasi premium untuk kebutuhan desalinasi dan pengadaan air ultramurni.

Keluarga membran RO Lewabrane terdiri dari elemen membran dengan fitur spiral dan berbahan komposit film tipis yang didesain khusus untuk aplikasi treatment air. Konstruksi kimiawi membran RO Lewabrane mengoptimalkan proses filtrasi dengan biaya operasi yang rendah, ini merupakan investasi yang tepat untuk Anda baik untuk kebutuhan pribadi di rumah maupun unit usaha.

Aplikasi Terpenting Membran RO Lewabrane

Membran RO Lewabrane dipakai di seluruh penjuru dunia ini. Diantara aplikasi yang begitu banyak, kami menghimpun beberapa aplikasi terpenting khususnya di dunia industri water treatment yang juga merupakan spesialisasi dari Ady Water sebagai supplier media filter air di Indonesia.
  • Desalinasi air laut
  • Produksi air umpan boiler pada pembangkit listrik
  • Demineralisasi dan penghilangan partikel pada manufaktur microchip
  • Desalinasi air untuk industri ringan (diantaranya pencucian mobil, laundri, dan aplikasi bawah air)
  • Penanggulangan limbah
  • Remedi air tanah

Keunggulan Membran RO Lewabrane

Produk membran RO Lewabrane diproduksi di fasilitas produksi yang modern, full otomatis, serta menerapkan teknologi termuktahir, bertempat di Bitterfield, Jerman. Pendekatan kimiawi terhadap produk membran RO kami ditekankan terhadap peningkatan persilangan dari lapisan poliamida, yang akan menyebabkan
  • Meningkatnya daya tahan bahan kimia pembersih
  • Rejection ion garam yang lebih stabil
  • Muatan permukaan membran yang lebih rendah untuk mengurangi kecendrungan membau
Keunggulan Lewabrane:
  1. Rejection garam mencapai 99,7% pada kondisi standar air payau
  2. Arus produktivitas tinggi
  3. Rejection garam stabil sepanjang usia hidup
  4. Rejection senyawa organik tinggi
  5. Daya tahan membran RO Lewabrane sudah teruji untuk pembersihan yang agresif

ISO Certification

membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,
membran ro, cara membersihkan membran ro, harga membran ro, harga membran, membran reverse osmosis, harga membran ro 400 gpd, harga membran reverse osmosis, cairan pembersih membran ro, membran ro terbaik, fungsi reverse osmosis, harga membran 2000 gpd, air ozon, beli air ozon, harga membran 50 gpd, jual filter ro, jual membran ro, beli membran ro, harga terbaik membran ro, beli membran ro murah, membran ro murah, cara pasang membran ro, membran ro bandung, beli membran ro dimana, beli mesin ro dimana, jual mesin ro, beli mesin reverse osmosis, beli mesin air, beli mesin air isi ulang, penyedia mesin air ro, cara merakit mesin ro, manfaat air minum ro, jual filter air ro, harga mesin air reverse osmosis, beli mesin ro di bandung, beli mesin ro di jakarta, jual mesin ozon, beli mesin ozon, harga mesin ozon, beli mesin ozon dimana, ozon generator, beli ozon generator, jual ozon generator, beli ozon generator, mesin ozon generator, harga ozon generator, fungsi ozon generator, fungsi ozon generator, generator ozon, air ozon, manfaat air ozon, harga air ozon, air ozon isi ulang, kegunaan mesin ozon, kegunaan ozon, sterilisasi ozon, mesin air isi ulang ozon, cara kerja ozon generator, cara mencuci membran ro, bahan kimia pencuci membran ro, cara mengatasi masalah membran ro, harga membran reverse osmosis, cara mencuci membran reverse osmosis, cara merakit mesin membran ro, penyedia membran ro, penyedia membran ro di bandung, penyedia membran ro murah, penyedia membran ro jual, penyedia membran ro termurah, penyedia membran ro terbaik, merek membran ro, merek membran ro terbaik, merek membran ro yang bagus, penyedia mesin swro, penyedia mesin swro di bandung, penyedia mesin swro murah, penyedia mesin swro jual, penyedia mesin swro termurah, penyedia mesin swro terbaik, merek mesin swro, merek mesin swro terbaik, merek mesin swro yang bagus,

Membran RO Toray

Toray pertama kali memproduksi elemen membran reverse osmosis dan nanofiltration pada tahun 1967, dimulai dari elemen membran selulosa asetat. Hari ini, lini produk Toray meliputi sejumlah membran reverse osmosis dan nanofiltrasi dari komposit poliamide cross-linked dengan penerapan teknologi yang paling canggih, dimanufaktur di bawah sertifikasi ISO-9001.

Material membran RO Toray adalah:
  1. Cross-linked fully aromatic polyamide composite membrane
  2. Cross-linked polypiperazine polyamide composite membrane
  3. Cellulose acetate membrane
Product membran RO Toray meliputi:
  1. Serial TM700 dengan tingkat rejection tinggi, untuk aplikasi air payau dengan kadar garam tinggi
  2. Serial TMH dan TMG dengan tekanan rendah, untuk aplikasi air payau dengan kadar garam rendah
  3. Serial TM800 dengan tingkat rejection tinggi, untuk aplikasi air laut
  4. Serial 800H dengan tingkat rejection dan tekanan tinggi untuk aplikasi air laut dengan kadar garam tinggi
  5. Elemen untuk penggunaan komersial dan perumahan dengan keran 2" hingga 4"
Fitur spesial:
  1. Elemen sanitasi air panas
  2. Elemen nanofiltrasi resisten klorin
  3. Elemen ultramurni air pra-bilas
  4. Elemen untuk aplikasi khusus
Kualitas:
Dengan pengalaman produksi lebih dari 30 tahun, ribuan plantasi dengan performa tinggi di seluruh dunia adalah fondasi reputasi sempurna yang dimiliki oleh produk membran Toray.

ISO Certification

Artikel pilihan

Urutan Filter Air

Bagaimana urutan pemasangan filter air yang benar? Baca di sini.

read more

Artikel pilihan

Cara Membuat Filter Air

Bagaimana cara membuat penyaring air keruh untuk rumah? Baca di sini.

read more